Kamis, 05 Maret 2009

Apa KAU mendengarkanku sekarang??????!!!

Ya Allah.....
jangan beri aku anugerah indahmu lagi, karna aku takut akan angguhku
Ya Allah....
jangan kabulkan pintaku lagi, karna aku tak mampu bersyukur akannya
Ya Allah.....
jangan beri aku kemudahanMu, karna dengannya aku melupakanmu
Ya Allah.....
jangan beri aku qonaah, karna aku masih ingin terus bersujud padaMu
Ya Allah.....
jangan kelilingi aku dengan orang yang mencintai dan mengasihiku, karna aku tak ingin menduakanMu
Ya Allah.....
jangan beri aku kasihMu, karna aku terlalu hina tuk berhadapan denganMu
Ya Allah.....
jangan beri aku banyak ilmu dan pengetahuan, karna tauku akan mengingkariMu
Ya Allah.....
jangan beri aku kesabaran lagi, karna aku tak ingin menunda lebih lama lagi untuk bertemu
Ya Allah.....
jagan beri aku ketabahan hati, karna dengannya aku tidak bisa membenci
Ya Allah.....
jangan beri aku ampunanMu lagi, karna atas maafMu ku memudahkan dosa ini diperbuat
Ya Allah.....
jangan jawab doa yang ku panjatkan, karna aku ingin terus bercumbu denganMu
Ya Allah.....
jangan lihatkan aku sebuah kefanaan dunia, karna akhirMu adalah kekalku
Ya Allah.....
jangan tinggalkan aku....karna aku terbiasa untuk selalu bersamaMu hingga akhir waktuku

Tidak ada komentar: