Rabu, 10 Desember 2008

Aku sayang mereka....

Dulu.....dihari pertama aku melihat dunia
ada ayah dan bunda yang tersenyum bahagia
Dulu.....dihari pertama aku mengecap kata
ada nama ayah dan bunda tertutur
Dulu....dihari pertama aku melangkah
ada ayah dan bunda membuka tangan sambutku
Dulu....dihari pertama aku berada disekolah
ada ayah dan bunda yang beri aku satu keyakinan
Dulu....dihari pertama aku bersedih
ada ayah dan bunda yang melipurkan lara itu
Sekarang....dihari pertama aku miliki seseorang untuk berbagi
ada ayah dan bunda yang menanti kisahku
Sekarang...dihari pertama aku terluka tersakiti
ada ayah dan bunda beri aku separuh hati pengganti
Sekarang....dihari pertama aku berkeluh akan hiruknya dunia
ada ayah dan bunda yang menawarkan sebuah lagu untuk didendangkan
Sekarang.....dihari pertama aku beranjak jauh dari rumah
ada ayah dan bunda yang melambai penuh harap dengan tetes keikhlasannya
Sekarang.....dihari pertama aku harus memilih
ada ayah dan bunda yang memberiku ruang tak bermasa
Esok....dihari pertama aku tersenyum untuk keberhasilanku
ada ayah dan bunda yang mengelak bahwa akulah yang bisa
Esok.....dihari pertama aku berbagi hidup dengannya
ada ayah dan bunda yang titipkan petuah dalam rangkaian doa
Esok....dihari pertama mereka tinggalkan ku
siapa yang akan ada untuk ku???????

Tidak ada komentar: