Minggu, 02 Januari 2011

Bagimana caraku menghadap Tuhan ??!

Dosaku bukanlah perbuatan yang bisa dikompromikan

Bukan dosa yang abu-abu tapi hitam dan putihnya adalah jelas

Bagaimana caraku menghadap Tuhan ??!

Kala aku bergelimang keindahan dunia aku melupakanNya

Saat aku tertawa bersama kiriku aku tak pedulikanNya

Bagaimana caraku menghadap Tuhan ??!

Aku tidak pernah menyembahnya secara utuh

Tapi aku butuh dia sekarang

Aku mengabaikan panggilanNya demi sesuatu yg fana

Tapi aku selau datang kembali mencariNya

Bagaimana caraku menghadapNya ??!

Tak ada yang bisa menjadi barter pintaku

Amalan dan ibadah apa yang aku bisa persembahkan padaNya ?!

Mungkin hanya sujud dan yakinku akanNya yang bisa kuberikan

Dan tangisku adalah cara yang ampuh menghadapkan diriku padaNya

Nista……

Tidak ada komentar: